Tuesday, June 12, 2012

Diary skripsi part 2

Kalo saya bilang saya sibuk itu memang terlalu berlebihan, kegiatan saya itu cuma pergi ke kampus ngobrol-ngobrol dan mondar-mandir biar keliatan sibuk.

Saya winda ungguliana

Deadline penyerahan bab 1-3 skripsi saya tanggal 14 juni 2012, dan saya masih ribet dengan urusan ajar mengajar, hehehehehe

Mengajar adalah kesukaan saya, tapi membuat skripsipun harus menjadi hobi saya, hehehehe

Saya sering emosi jiwa kalau murid saya terutama yang kelas 7 tuh plonga plongo aja, kadang di ajarin ini ga ngerti, di ajarin itu ga ngerti, apalagi kalo diajarin matematika ga ngerti2 huhhhh, rasanya mau nabok, hehehehehe
Kadang sering tanya sama اللّهِ
ya اللّهِ murid macam apa iniiiii ??? Hehehehehe

Bersyukur punya murid-murid yang menyenangkan sekaligus menyebalkan, kalo ga ada mereka mungkin semester skripsi ini terasa ga berwarna warni, makanya walau sebeel tapi seneng karena tiap saya minta doaa untuk kelancaran skripsi saya ini merka ikut meng-amin-i :)

Tiap saya berdoa tak lupa saya pasti bilang sama اللّهِ supaya selalu mempermudahkan skripsi saya ini, dan tiap ketemu orang saya selalu dan pasti minta doanya biar skripsi saya lancar

Nah...karena sering minta doaa, mungkin اللّهِ melihat hasil ketikan saya yang belum selesai selesai sampe deadline tanggal 14 juni, اللّهِ memang MAHA TAHU yaa, tak disangka keluarlah pengumuman di kampus, prasidang ditiadakan, wowooww keajaiban skripsi nih, ada aja yang menolong

Terima kasih اللّهِ, orang tuaku, adik-adikku, teman-temanku, semuanya karena rela saya todong doaa kalo ketemu, bersyukur banget ga ada prasidang, dan sidangpun akan dilaksanakan bulan juli, yeyeeyy, tentu jarang sekali ada keajaiban sampai dua kali ya kan ?? Saya harus serius mengerjakan mumpung murid-murid saya liburan jadi saya bebas mengajar, horeeeeeee

Terimakasih ya semuanya :)

No comments:

Post a Comment