Tuesday, June 5, 2012

Bagaimana caranya beli paket blackberry (BB) lewat simpati ?

Terispirasi dari sifat saya yang pelupa dahsyat, kali ini saya mau sedikit cerita kenapa saya tulis artikel ini.
Di penghujung bulan kan biasanya timbul yang namanya pengeluaran bulanan, nah salah satunya beli paket BB, karena belinya sebulan sekali dan menurut saya waktu sebulan itu waktu yang terlampau lama untuk mengingat sesuatu yang kecil, misalnya nomor untuk mmembeli paket BB
Supaya ga lupa-lupa lagi saya tulis cara membeli paket BB via simpati (bukannya promo tapi karena saya memang pengguna simpati
1.    Isi pulsa dulu, kalau saya biasanya beli yang 100 ribu untuk paket BB
2.    Nah setelah beli pulsa ketik *363# di BB anda lalu tekan ok
3.    Tunggu sebentar nanti akan keluar petunjuk –petunjuk yang tinggal anda ikuti menurut petunjuknya
Sekian petunjuk dari saya semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment